Selasa, 06 Juli 2010

Kisah Dudul di Hari Minggu :P

Cerita asli tulisan ini awalnya gw posting di thread All About Me di indonesiaindonesia.com. Berhubung ceritanya dudul.. gw pun memutuskan untuk posting di Blog yang dudul ini :P

Selamat menikmati Kedudulan RajaKadal dudul..

wekekeke.. all about kedudulan Me (boso ngaco.. ojo digugu.. ojo ditiru)


Kemarin gw niat refreshing ma salah satu mod di ii.. yup.. sedikit JJS buat ngilangin kejenuhan dan stress di tempat kerja.. apalagi masih awal bulan.. jadi so semanget maennya.. wekekkee...

Wekekee... jalan2nya dah kayak cewek yang mo belanja.. muter2 mall.. ngabisin waktu buat liat2 barang2 bagus.. ( wkwkw.. ketauan dodolnya.. cuma bisa liat.. tapi ndak mampu beli ) sementara temen gw kerjaannya godain spg melulu..

Setelah berjam2 jalan muter sana sini,, yang kebeli cuma batere hape nokia n chasingnya buat hape flexi jadul kesayangan gw..

Menjelang magrib.. ternyata ada yang demo... teriak sana teriak sini.. owhh.. ternyata.. para penghuni setia dalam perut kadal minta di isi ulang..

Kemudian.. mampirlah kita ke kedai makanan pecel ayam di belakang mall.. wekekeke.. saking lapernya.. makan pun berasa ndak bernafas.. dalam sekejap.. yang tersisa cuma tulang2 ayam beserta tagihan makan

Setelah kami "isi ulang", temen gw ngingetin kalo kantong plastik tempat batere n chasing hape masih ada di meja.. hufftthh.. syukurlah.. untung aja diingetin.. kalo ndak.. yo.. bakal babar blas deh karena kedudulan rajakadal yang emang udah dudul ini..

Pas mo pulang.. gw inget sesuatu.. humm.. ternyata gw inget kalo sendal gw kemaren putus.. wekekkee.. pantes aja kayak ada dejavu pas liat2 sendal di mall tadi sore :P

Mumpung masih di deket mall.. akhirnya.. gw pun beli sendal dudul.. wekekeke.. jangan dikira belinya di mall yak :P gw beli sendalnya di PKL.. dan setelah tawar menawar dan adu ilmu kadal mengadali... akhirnya gw ma penjual sendal meneken perjanjian kontrak.. eh. . . wekekke... salah.. maksutnya deal harga sendal.. dengan tampang sedikit g rela.. gw pun dipaksa membayar sendal yang udah ada di tangan gw.. (ya iya lah.. mbayar.. kalo ndak bayar yo bisa habis digebuki ma orang sepasar)


wekekeke.. dengan hati riang gembira.. dalam perjalanan pulang, gw berkunjung ke pedagang cakue langganan gw.. wekekeke.. ternyata cakuenya masih tetep yummy.. :P

dengan berseri2.. sang pedagang cakue menyambut kedatangan gw.. (wekeke.. soalnya dah tau.. gw mo beli.. kalo tau gw mo ngutang pasti mukanya dilipet :P)

sampe di rumah.. gw ngerasa ada yang janggal.. humm... karena emang dasarnya lola (alias loading lambat) gw jadi bingung2 sendiri nyari kejanggalan tersebut..

mata gw tertuju ma 2 buah kantong plastik warna hitam yang diletakan di atas kasur... humm... apaaaa yaaa...?? eehh.. ternyata oh ternyata... gw baru inget sesuatu..


lho..

"PLASTIK HITAM KETIGA KOK GA ADA???!!!"




"lho..lho..lho.. mana mana plastik batere hape n chasingnya??"




Karena emang dasarnya dudul.. :P yo berkali kali gw ubek kedua kantong plastik tersebut.. ngacak2 kamar yang emang udah acak2an sebelumnya buat cari plastik ketiga... tapi ternyata emang gak ada..

Untungnya di tengah kedudulan gw,, datang pertolongan dari Mod Theater yang sedari sore jalan2 santai ma gw...

dengan Kendaraan lapis bajanya.. wkwkw.. eh.. motornya.. setelah beberapa menit menghabiskan briefing layaknya seorang detektif amatiran, akhirnya kami memutuskan buat balik lagi ke tempat2 dimana kami terakhir kali singgah...

tempat pertama adalah tukang cakue langganan.. :P

dengan muka memelas gw pun bertanya ma TuCak (Tukang Cakue)..

wekekkeke.. mungkin kalo di ii dah pake avatar ini

tapi.. TuCak mengaku ndak menemukan barang yang sedang kami cari

Kami pun melanjutkan pencarian ke TKP selanjutnya.. yakni TuSen (Tukang Sendal) di Kaki Lima..

lagi2 dengan muka memelas sambil hati terus komat kamit kayak mbah dukun b'doa supaya kantong ketiga ada di TuSen...


dan jawaban dari TuSen.. bikin gw serasa melayang terbang ke awang2.. (lebay) wkwkw..

dia berkata, "oh iya... ada"

Rajakadal terharu....

kalo aja TuCen nya cewek.. pasti dah diajakin traktiran makan2 sambil berusaha ngadalin :P wkeekke..

tapi berhubung cowok.. yo gw ucapin terima kasih atas kejujurannya...



huufff.. akhirnya kantong ketiga berhasil ditemukann...

diperjalanan pulang,, gw udah ngayal.. kalo hape jadul kesayangan gw bisa dipermak lagi jadi keren.. dengan batere baru n chasing baru..

nah.. tiba saat pemasangan batere baru dan chasing baru.. gw coba nyalain tuh hape jadul bin dudul..

tapi.. kok.. setelah berkali2 dinyalain.. tetep ndak bisa ya...???
gw coba pake batere yang lama.. ternyata masih tetep g bisa..





"HAPENYA RUSAAAAKK..!!!!"

akhirnya sambil keesokan harinya gw bawa hape jadul tsb ke tukang servis

moga hape jadul kesayangan gw bisa dibetulin... n moga tukang servicenya ngasih diskon harga pula

wkwkkw.. -the end- :P


EmoticonEmoticon