Minggu, 28 Maret 2010

Tags

Hacking Windows XP - extreme tech



dekripsi:

Sudah siapkah anda untuk menguasai tehnik-tehnik hacking rahasia! Lebih dari 200 tehnik penyerangan terhadap windows xp, ditulis secara blak-blakan tanpa sedikitpun ditutup-tutupi.

deskripsi

Nampaknya sinchak tidak sia-sia ketika dia berusaha untuk mengotak- ngatik movie maker atau instant masanger yang manakala itu bukanlah tugas yang mudah, instruksi demi instruksi ditulis secara mendetail untuk meningkatkan kinerja dari windows xp dan memaksimalkan kecepatan, mempercantik tampilan, dan juga sisi keamanan.

BUku ini ditulis oleh orang yang tidak ragu-ragu untuk menyingsingkan lengan bajunya, berani meresikokan diri untuk kehilangan jaminan garansi, secara total berusaha untuk mengontrol task barnya. Menguninstal program-program yang seharusnya permanent dan tidak boleh dihapus, Meningkatkan kecepatan booting.

Beberapa "tehnik berharga" seperti menghilangkan hidden setting, mengotak-atik boot screens, supercharging online dan program peningkatan kinerja kecepatan, memaksimalkan file sistem dan RAM,

Ditulis oleh pemilik website tweakXP.com, sebuah website yang menganjurkan Mecca untuk windows hackers dan dipercaya oleh lebih dari 10 juta pengguna windows xp di belahan dunia manapun.

Link Download : here
Sumber : indonesiaindonesia.com
Thanks 4 Henry83's


EmoticonEmoticon