Kamis, 05 Agustus 2010

Jejak Si Kadal di Bulan Agustus

◘050810/00.36◘

Awal bulan kali ini agak berbeda dengan bulan2 sebelumnya.. :( segepok duit gaji yang gw ambil ternyata gaji terakhir gw :P wekeke.. si boss mungkin jenuh punya karyawan yang sering menentang kemauannya.. eittss.. coba lebih positif thinking,,, humm... entah alasan apa yang mendasari dia membuat kebijakan baru (yang gw rasa cuma alasan yang dibuat2) sehingga dengan tegas gw nolak kebijakannya tsb. 

Humm.. apapun alasan dia untuk menyingkirkan gw, ~disaat gw dah berhasil menaikan pemasukan usahanya hingga kurang lebih 70 % dari bulan sebelumnya~, taktik yang dia pakai, cukup berjalan dengan sukses... wekekee.. dia sudah menduga, bahwa gw bakal nolak mentah2 kebijakan dia,,  yup.. dia tau, sumber kekuatan terbesar seseorang merupakan kelemahan terbesar nya juga.. Dia paham kalo prinsip yang gw jalani ndak bisa ditoleransi siapapun,, dia juga sadar, bahwa sangat beresiko memutuskan kontrak kerjasama dengan cara2 kasar dan sedikit ndak beretika seperti yang pernah dia lakukan ke karyawan2 sebelumnya.. yup.. dia tahu hal itu.. n trik dia sama sekali seminimal mungkin meredam emosi gw :P

Wekeke.. ndak upu2 cuy.. (sory gw ndak minat manggil boss lagi)...

Malam itu, gw sama sekali ndak banyak omong.. karena gw pun udah cukup jengah untuk melanjutkan kerjasama dengan orang yang ndak bisa pegang komitmen yang selalu diagung2kan..

Selama bekerja, gw tetep pegang komitmen  seperti halnya omongan gw pertama kali waktu ketemu,, gw usaha ini itu,, mpe warnet mengalami perkembangan yang signifikan justru di saat warnet2 lain mulai kelimpungan karena makin sepi pengunjung.

Gw rasa gw udah kerja secara optimal,, dan sama sekali ndak menyesali hal tsb sekalipun tau akhirnya bakal kayak gini :P

Wkekekeke.. cukup sudah melihat 'kaca spion'...
rasanya cukup puas juga berkeluh kesah di sini.....

Sebelum gw melanjutkan rencana2 ke depan, gw ucapin thanks berat untuk kesempatannya dimana gw juga bisa banyak belajar hal2 baru secara otodidak sewaktu gw masih kerja di sana.. dah gitu duank.. wekekkee...

Yup. . . rencana selanjutnya adalah mencari pekerjaan baru,, mencari seorang yang bisa diajak kerjasama dan pegang komitmen kerjasamanya :P

Semangaatt.. Red !!!!!

3 komentar

enjoy it...
bangkitkan semangat...
keep optimize....

don't forget to pray, sejauh apapun melangkah, kalau Tuhan nggak ridho, manusia nggak akan bisa jadi seperti yang diinginkannya...

go go go!! chayo nta..
Muchammad Santoso pasti bisa
:)

setuju ama atas ane :D

tetap sumangat om...
dan enjoy aja :D


EmoticonEmoticon