Rabu, 15 September 2010

Setelah Rehat Sejenak dari Dunia Blogging

Wekekeke.. sebelumnya ane ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin untuk sobat2 blogger yang telah menyempatkan waktunya untuk mampir ke blog yang dudul ini. Setelah beberapa pekan 'rehat' dari dunia blogging karena kesibukan menjelang dan setelah lebaran, ane membawa 'oleh-oleh' yang kiranya akan berkenan di hati para sobat blogger yang setia mampir di sini.. :P

Beberapa Hari yang lalu, ane nemuin sebuah website yang menyediakan banyak tampilan pengganti themes di OS XP, 7 dan Vista. Karena kebetulan ane masih setia dengan OS XP2, maka yang bakal ane share di sini ane khususkan tema pengganti untuk XP2 dulu aja.

Sobat blogger tentunya ndak merasa asing dengan XP Themes.. yup, biar kita ndak bosen ma tampilan dekstop kompi kita yang terkesan itu2 aja.. sobat blogger, bisa mencicipi beberapa tema pengganti dekstop kompi sobat yang akan ane share. 

Moga berkenan..


EmoticonEmoticon