Rabu, 01 Desember 2010

Zemana Anti Logger

Tags


Anti-Logger, dikembangkan untuk menghalanginya serangan dari berbagai macam ancaman malware, secara proaktif melindungi “Informasi Keamanan” tanpa memerlukan tanda tangan berbasis algoritma dengan menggunakan anti-tindakan kuat metode. Anti-Logger mencegah serangan dari semua bentuk yang dikenal malware yang dirancang untuk melakukan pencurian informasi. Anti-Logger proaktif dan menggunakan cara yang unik untutuk mendeteksi aplikasi berbahaya yang belum diakui atau diidentifikasi oleh anti-virus program. Akibatnya, melindungi Anda “Informasi Keamanan” dari berbagai ancaman. 

Anti-Logger menggunakan merek baru dan metode perlindungan yang kuat terhadap malwares diketahui yang tidak dapat ditangkap oleh dikenal dan sangat umum digunakan perangkat lunak keamanan. Untuk memeriksa erat kekuatan superior Anti-Logger, dan untuk menguji berbagai perlindungan modul, atau untuk memahami bagaimana perangkat lunak keamanan Anda melindungi sistem anda, kunjungi “simulasi program pengujian” halaman.

FITUR :

- SSL Logger Perlindungan
Mencegah pencurian bertukar data melalui koneksi yang aman (HTTPS / SSL)

- Key Logger Perlindungan
Mencegah semua aplikasi berbahaya dari penebangan kayu keystrokes Anda (sehingga mencuri password dan account Anda info)

- Screen Logger Perlindungan
Mencegah aplikasi berbahaya dari menangkap layar komputer Anda.

- WebCam Logger Perlindungan
Mencegah apapun aplikasi berbahaya dari pemantauan Anda Web Camera.

- Clipboard Logger Perlindungan
Mencegah aplikasi berbahaya dari mengambil snapshot dari clipboard.

- Sistem Pertahanan
Trek bawah sistem operasi Windows aktivitas secara real-time untuk mencegah tindakan merugikan dari berbagai malware dan spyware program.

Link Download : Here


EmoticonEmoticon