Sabtu, 11 Juni 2011

OpenSUSE Visual Style for XP

Tags

Hella.. heloo.. sobat" blogger..
dimanapun kalian berada \(^o^)/

Dini hari ini, saya ingin sedikit berbagi Visual Style yang bisa menjadi pengganti alternatifTema Windows yang itu-itu aja.

Nah.. Visual Style yang akan saya berikan adalah Visual Style dengan Tema OpenSuse (^o^)p
Sedikit Screenshoot Hasil Visual Style yang telah saya download plus sedikit utak atik di bagian wallpaper :P -kali ini saya memakai wallpaper salah satu bintang JAV paling yahud, yakni Sora Aoi.

Wekekeke.. sekalipun begitu, saya tidak menampilkan pict-nya yang vulgar kok :P
bisa dimarahi bapak ustad ntar ^o^

ScreenShoot 1 :

http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/252867_1722532156090_1621924100_1340854_1205856_n.jpg

Untuk menampilkan Visual Style di atas, terlebih dahulu Anda bisa mendownload OpenSUSE Visual Style yang secara apik dibuat oleh Zlixmix.

Link : OpenSUSE Visual Style

Dalam link tersebut, pembuat tema OpenSUSE Final menyertakan cara-cara untuk melakukan perubahan VT (Visual Theme), tapi saya akan memberikan cara sederhana yang sekiranya mudah dipraktekkan oleh semua orang.

Bahan Utak Atik :
1. Donlot UXTheme Multi-Patcher 7.1 di Sini
2. Donlot OpenSUSE Final Visual Style yang telah saya sertakan di atas.
3. Instal UXTheme Multi-Patcher agar kita bisa menampilkan perubahan 3rd Visual Style
4. Restart dulu kompinya ^o^ agar efek UXTheme Multi-Pathcer bisa berfungsi.
5. Extrak Hasil donlotan VS OpenSUSE Final
6. Pindahkan folder  /openSUSE Theme ke folder c:\WINDOWS\Resources\Themes
7. Klik Apply

Catatan Kadal :
1. Untuk mengganti Logon Screen, Anda bisa menggunakan soft TuneUp Utilties.
2. Anda bisa mempercantik dekstop anda dengan menggunakan Soft RocketDock
3. Wallpaper bisa anda cari sendiri sesuai keinginan di google :D
4. Jangan lupa tinggalkan komen setelah mendownload Visual Style ini ^o^)/
5. Silahkan tinggalkan komen jika ada troubleshooting seputar utak atik visual style yang saya share :)

2 komentar


EmoticonEmoticon