Minggu, 12 Juni 2011

Utak-Atik RajaKadal Forum

Setelah sekian lama ndak sempet keurus, tadi malem saya coba utak atik lagi forum kecil yang pernah saya buat tahun lalu. Kalo ndak salah pas bulan puasa sewaktu saya sedang menunggu waktu sahur ^o^

Sekitar 2 jam saya utak atik total, tanpa banyak mikir harus begini atau begitu..
Yup.. saya membiarkan pikiran saya bekerja begitu saja untuk memancing kreativitas yang mungkin saja masih saya miliki :P

Tadaaaa !!!
Forum Paling Edun pun serasa bangkit kembali dari kuburnya :))




Akhirnya, Tampilan RajaKadal Forum pun sementara ini dianggap selesai.
RajaKadal Forum Versi Beta 1 ini masih memerlukan banyak perbaikan,
tidak hanya sekedar dari segi tampilan, akan tetapi dari segi konten dan isi dari forum itu sendiri.

Sempet juga tadi siang terlintas pikiran untuk membuka sub forum BB++ alias forum khusus dewasa yang tentu aja bisa memancing pengunjung forum.. tapi, apa hanya karena sekedar traffic, saya harus mengorbankan moral serta etika dalam bermain di dunia maya? Akhirnya, dengan segera saya urungkan niat tersebut..

Dengan kesederhanaan tujuan dari RajaKadal Forum itu sendiri,
yakni sebagai "Tempat  Berbagi Ilmu, Info & Diskusi"
Saya berharap, forum kecil ini sedikitnya bisa memberikan manfaat bagi orang lain.

Amin.

Silahkan Mampir \(^o^)/

3 komentar

kurang like ma tampilan yang syekarang :D

^o^ makasih masukannya sayang.. nanti coba diutak atik lagi kalo lagi senggang :-*

Everyone loves what you guys are usually up too. This kind of clever work
and reporting! Keep up the awesome works guys I've incorporated you guys to my blogroll.

http://www.mypatroncard.com/groups/custome-usb/

Here is my site :: Promotional Flash drives (http://www.friendsofliberty.com/)


EmoticonEmoticon