Senin, 14 November 2011

Baguslah Kalo Diremehkan


Pernahkah kawan merasa diremehkan?
Dianggap 'kecil' tanpa guna?

Gw sering, dari dulu.. dan mungkin sampai sekarang ini.

Cerita lalu,
Gw dianggap gak bisa melakukan segala sesuatu dengan benar (menurut pandangan mereka)
Dianggap salah, ketika gw coba pertahanin suatu keyakinan gw.
Atau dianggap melakukan suatu tindakan bodoh di luar jalur pemikiran mereka.

Tiap kata, sikap maupun cibiran mereka pelan" tenggelam dengan sendirinya
Kepongahan mereka karam, ketika satu persatu hal yang mereka remehkan dapat dibuktikan.
dan kemudian, mereka sibuk menelan ludah mereka sendiri.

Kalo hari ini kembali diri ini merasa diremehkan,
Baguslah !!

Semakin diremehkan, semakin pula kalian membakar potensi gw tuk buktikan
Seribu kesulitan, tantangan ataupun kemustahilan ndak bakal bikin nyali gw ciut
toh pada nantinya, dahi" kalian sendiri yang mengerut !

1 komentar so far

kenapa?? maaf ya... waktu itu nta lagi BT ya..maaf telambat tau :'(


EmoticonEmoticon