Selasa, 11 Desember 2012

Cek Ranking Dengan Mudah via Free Monitor for Google

Barusan saya mendapat kiriman artikel mengenai SEO (Search Engine Optimization) dari salah seorang kawan saya melalui Facebook. Artikel-nya berisi tips-tips yang bisa membawa website/ blog Anda cepat terindex di mesin pencarian dengan menggunakan sofware SEO gratis yang bernama "Free Monitor for Google". Monggo disimak artikelnya..



Posisi pada search engine itu penting semakin tinggi halaman yang ditempati kata kunci dan mengarah ke situs Anda artinya peluang untuk di klik semakin banyak. Survey membuktikan bahwa pada umumnya pengunjung paling tahan kalau memakai search engine seperti Google, Yahoo, Bing, dan lain-lain, hanya melihat 3 halaman dari search engine, setelah itu biasanya malas untuk melanjutkan ke halaman berikutnya. Artinya bahwa peluang-peluang alamat situs yang berada di ketiga halaman tersebut yang besar untuk di klik pengunjung. Blog Anda apabila ter-index di Google dengan kata kunci yang cukup dua kata misalnya dan menempati halaman muka atau sampai ketiga akan puas bagi Anda.

Karena tentunya search engine telah membantu mempromosikan blog Anda, nah untuk mengetahuinya Anda dapat menggunakan software free monitor for google gratis dari www.cleverstat.com  crack. Alat ini akan memudahkan untuk memantau posisi blog Anda berdasar kata kunci atau kata kunci yang Anda cari. Tentunya dengan menggunakan cara manual dengan searching langsung di Google akan cukup memakan waktu. Dengan free monitor for google cukup 1 kali klik dan menunggu sebentar, maka hasilnya akan ketahuan.

Apa saja Fitur yang disediakan “Free Monitor for Google”:

* Memonitor ranking website di Google
* Mendukung lebih dari 50 negara (termasuk Indonesia/Google.co.id)
* Mendukung multi URL
* Dapat bekerja melalui proxy
* Hasilnya bisa di-Export ke CSV
* Bisa meng-Import kata kuncis dari file text
* Bisa dijalankan melalui Google Web API
* Mendukung Unicode

Selain itu dengan menggunakan free monitor for google Anda akan tahu situs-situs yang menjadi competitor Anda berdasar kata kunci yang dimasukkan tersebut. Apabila Anda menginkan dimunculkan dari urutan 1-100 situs di Google berdasar kata kunci yang di cari. Maka situs yang 100 tersebut akan muncul semua dan diurutkan mulai 1-100. atau misalnya Anda menginkan 3 halaman saja maka no. Urut 1-30 akan dimunculkan semua. Contohnya saat ini saya sedang mengoptimasi keyword brankas pada blog Indolok Bakti Utama, maka akan muncul di posisi ke berapa secara jelas di free monitor for google ini.

Nah kalau blog Anda berada di antara yang 30 misalnya, maka oleh free monitor for google akan dilaporkan di tabel. Dijamin akurat, kalau kurang yakin coba saja di cek dulu di free monitor for google. Dengan memasukkan URL atau alamat blog, kemudian pasang kata kuncinya di tombol edit kata kunci setelah itu langsung searching. Kalau blog Anda kebetulan terindeks, lihat di posisi keberapa. Kemudian cobalah cara manual check pakai mozila firefox atau internet explorer, maka lihat posisinya, pasti sesuai.semoga bermanfaat, dan silahkan softwarenya  free monitor for google download di sini:

Free Download SEO Tools : Free Monitor for Google

Credit to : Iqbal Maulana

3 komentar

Whats up! I simply want to give an enormous thumbs up for the good info you could
have right here on this post. I will be coming again to your blog for more soon.


Also visit my blog - cosmetic surgery clinics in northern ireland

Hey! I just want to give a huge thumbs up for the nice information
you could have here on this post. I will be coming again to your blog for more soon.


My blog - seo優化


EmoticonEmoticon