Sabtu, 30 April 2011

Welcome Back to The World of Miracles


Baru semalam saya menjelajahi salah satu forum hacking favorit saya (devilc0de) setelah sekian lama vakum di dunia hacking (world of miracles). Beberapa saat lalu, saya menanggapi sebuah thread menarik yang berjudul ' BlackScience' yang ditulis oleh member bernama k1m0ch1, yang membahas tentang 'Ilmu Membaca Pikiran'.

Wow.. tentu saja thread" yang membahas teknik2 Social Engineering sangat teramat sayang jika dilewatkan begitu saja. Banyak Thread" di devilzc0de.org yang saya baca, pada akhirnya mampu membangkitkan rasa antusiasme saya di dunia hacking terutama di bidang Soc-Eng.

Jika sobat Kadal berkenan, kalian biasa melihat thread tersebut di link yang saya sertakan dalam judul thread di atas. Jangan lupa buat melakukan registrasi jika sobat" sekalian tidak bisa langsung masuk dan membaca thread tersebut. :P <== promosi mode on

Hehehee... ngomong-ngomong judulnya postingan saya kali ini yang berbau bule bener ndak sih grammar nya? maklum dah kalo salah.. namanya juga orang dudul yang pengen keliatan keren dengan sok"-an british tapi kemampuan ndak mendukung :))





1 komentar so far

Promosi!!!!!Pertamax om..


EmoticonEmoticon