Selasa, 08 November 2011

Masalah Dalam Firefox 4 Sampai 8

Tags


Semenjak Mozilla Firefox meluncurkan versi 4 ke atas (sampai yang terakhir versi 8), banyak kawan" saya yang mengeluhkan ketidaknyamanan saat memakai browser tersebut. Hal itu disebabkan seringnya 'lag' yang terjadi pada browser tersebut. Saya pun mengalami hal yang sama, bahkan saya sampai menguji Firefox versi 4 sampai keluaran terbaru, yakni Firefox 8. Hasilnya.. 'lag' masih sering terjadi :-/

Entah apa yang sebenarnya terjadi pada browser tersebut. Rasanya saya lebih butuh sebuah solusi daripada sekedar tahu penyebab 'lag' yang sering terjadi pada versi-versi terbaru. Alternatif -terakhir- yang akan saya coba adalah melakukan downgrade sampai ke versi 3.6.24  yang katanya stabil.

Well.. mari kita coba apakah versi ini juga ikut ketularan penyakit 'lag' atau tidak :D

Bagi Anda yang mau ikut mencoba downgrade Firefox ke versi 3.6.24, silahkan download di link yang saya sertakan di bawah. Kalo kenyataanya memang masih sering mengalami 'lag', rasanya sudah saatnya mengucapkan selamat tinggal pada browser Mozilla =))


EmoticonEmoticon